Menghindari Kesalahan Mengetik Karena Thouchpad Laptop

touchpadMeskipun laptop datang dengan touchpad yang seharusnya menggantikannya mouse eksternal, sebagian besar pengguna laptop tampaknya masih lebih memilih mouse daripada built-in touchpad. Salah satu alasan utama, menurut saya, adalah kesalahan mengetik yang biasanya sering dihadapi oleh para pengguna laptop pemula.

Anda mungkin pernah mengalami sendiri ketika baru menggunakan laptop. Saat mengetik pada dokumen, kursor tiba-tiba pindah tahu mana akibat kontak tanpa disengaja jari atau telapak tangan dengan touchpad. Hasilnya adalah ketidaknyamanan mengetik ulang apa yang anda pikir anda akan merasa jengkel dengan hal tersebut.
Jadi, cara terbaik untuk menghindari kesalahan mengetik karena Thouchpad Laptop dengan menonaktifkan touchpad laptop anda ketika mengetik. Pada artikel komputer ini, Anda akan belajar bagaimana untuk melakukan hal itu, Komputer tips berikut beberapa cara untuk menonaktifkan Touchpad.
1. Nonaktifkan Touchpad melalui Control Panel
Synaptics adalah merek paling umum dikebanyakan laptop sebagai thouchpad driver,, anda dapat membuka “Mouse Properties” di Control Panel, dan kemudian beralih ke tab “Device settings”  dengan logo Synaptics. kemudian disitu anda akan melihat tombol disabel klik tombol tersebut.
2. Nonaktifkan Touchpad melalui Keyboard Laptop
Kebanyakan laptop di pasar memiliki built-in tombol fungsi (Fn), seperti switcher WiFi, untuk segera mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi tersebut. Caranya cukup tekan tombol keyboard Fn+F7 ini untuk menonaktifkan dan mengaktifkan Touchpad Laptop.
3. Menggunakan TouchFreeze untuk menonaktifkan touchpad
Dua cra yang disebutkan di atas hanya dapat menonaktifkan Touchpad secara permanen, http://touchfreeze.googlecode.com/files/TouchFreeze-1.0.2.msi TouchFreeze adalah sebuah aplikasi kecil yang bagus yang dapat menonaktifkan Touchpad sementara ketika anda mulai mengetik.
Anda tidak perlu untuk mengendalikan Touchpad switcher manual. Download dan install dan biarkan saja berjalan pada background tool tersebut secara otomatis akan berjalan.
4. Menggunakan Touchpad Pal menonaktifkan Touchpad
Serupa dengan TouchFreeze, Touchpad Pal dapat Touchpad juga secara otomatis menonaktifkan saat anda mengetik teks, hanya saja berbeda dengan tool yang disebutkan diatas. Tool ini secara keseluruhan kompatible dengan Windows 7 dan Vista.
Touchpad_pal
Keunggulan lainya mampu menampilkan “Clicks blocked” frekuensi pada antar muka. Dari 4 langkah tersebut mana yang lebih baik menurut anda silahkan anda coba untuk digunakan menghindari kesalahan mengetik karena Thouchpad Laptop.