Mengganti Frame Photo User Account Windows 7

Windows 7 User Picture Frame ChangerJika anda anda amati setiap membuka jendela menu start program pada Windows 7 anda akan melihat bingkai gambar default frame photo user account pada pojok kanan atas, tapi pernahkan anda berpikir untuk mengganti bingkai/ frame tersebut.
Jika Anda ingin mengubah bingkai foto default trsebut, maka anda dapat mencoba freeware Windows 7 User Picture Frame Changer. Windows 7 User Picture Frame Changer memungkinkan anda untuk mengubah gambar dalam bingkai pengguna Windows 7 dengan hanya satu klik. Yang anda butuhkan adalah memiliki bingkai foto yang dibuat pengguna sebelum mencoba aplikasi ini.


Windows 7 User Picture Frame Changer
Yang anda lakukan adalah downoad Windows 7 User Picture Frame Changer selanjutnya jalankan tool tersebut, tidak perlu melakukan instalasi dan klik pada Chane Use Picture Frame dan browse.
Windows 7 User Picture Frame Changer
Untuk kembali pada frame default cukup anda jalankan kembali tool tersebut dan klik Restore User Pictire Frame sekarang anda bisa melakukanya Mengganti frame photo user Account Windows 7 ataupun melakukan restore.
Download Windows 7 User Picture Frame Changer