Cara Hack Facebook Profile Design

Anda tentu sering kali membuka facebook jika iya mengapa tidak membuat halaman profile design anda terlihat lebih keren, ada aplikasi keren yang dapat membuat itu semua dengan profile maker. Profil Maker adalah sebuah aplikasi Facebook yang akan memungkinkan anda untuk mendapatkan tata letak Oudin’s hanya dengan meng-upload gambar, menyesuaikan hal yang mudah untuk menggunakan editor, dan mengaturnya sebagai desain profil baru anda.

langkah pertama tentu anda harus login ke facebook anda dan masuk pada alamat ini :
http://apps.facebook.com/profile-maker/
silahkan anda ijinkan untuk memulai penggunakan aplikasi tersebut pada tahapan pertama anda pilih foto anda untuk nantinya dijadikan poto profile facebook.
Klik tombol upload dan cari foto paling keren anda sesuikan dengan desain dari aplikasi tersebut untuk disesuaikan dengan foto anda. jika sudah anda klik tombol “Create Profile”. Tunggu beberapa saat untuk hingga proses selesai.
Jika sudah silahkan anda klik kembali tombol “Go to photo” dan klik link pada ” Jadikan foto profile “. dan voollaaa kini profile kamu berubah jadi keren.
Jika anda sedikit kesulitan jika menggunaan aplikasi ini anda bisa mencoba cara lainya dengan menggunakan aplikasi sejenis.
Oudinizer
http://www.facebook.com/apps/application.php?id=179313802096941
Photo magic
http://www.fbphotomagic.com/