Asyiknya bermain Twitter sekaligus dengan Facebook

Sekarang aku mau kasih info lagi mengenai maen twitter yang bisa dilakukan di facebook. Jujur sampai saat ini saya belum menggunakan twitter secara sempurna karena diriku sendiri juga waktu buatnya karena terpaksa hehehe... Tapi entah kenapa orang2 sangat menggandrungi twitter, kalo facebook sudah jelas saya tahu kegunaannya. Tapi dengan twitter ini aku belum mengerti apa kegunaannya, ada yang tahu? Pasti semua juga sudah tahu karena banyak yang menggandrungi apalagi para blogger dan mungkin saya satu2nya blogger yang gaptek di twitter. Tapi saya tetap ingin kasih tahu inpo gini, kali aja ada yang lom tahu gitu hehehe... Berikut caranya:



  1. Logi ke facebook anda
  2. Copas link ini ke address bar http://www.facebook.com/apps/application.php?id=2231777543
  3. Klik tombol diatas
  4. Lalu muncul halaman baru, klik saja "Izinkan"
  5. Nah disini tiba saatnya anda maen twitter sambil facebook-kan, silahkan masukan username dan password-nya lalu enter!